Personil GREEN DAY ( Billie Joe Armstrong )

Posted by Rama Van Basten under




Nama Lengkap:
Billie Joe Armstrong
Tanggal Lahir:
37; February 17, 1972
Rumah: Rodeo, California, USA
Warna Mata: Hijau
Warna Rambut: Coklat kemerahan
Tinggi: 5'7"
Status: istri 'Adrienne Nesser; menikah July 2, 1994
Anak: Joseph Marciano - Lahir Maret 1995; Jakob Danger - Lahir September 1998
Keluarga: Ayah Billie, Andy, Meninggal karena kangker saat billie masih 10 tahun (September 1982). Ibunya, Ollie, Masih mengasuh Billie. dia mempunyai 5 kakak (David, A
lan, Marci, Hollie, and Anna)
Alat Musik: Gitar, harmonika, mandolin, drums, piano, and saxophone
Perusahaan Recording: Billie and Adrienne have co-ownership of Adeline Records.
Band Lainnya: Billie masih bermain dengan Pinhead Gunpowder. dia juga pernah bermain dengan The Influents, Corrupted Morals, Rancid, the Lookouts, Goodbye Harry, dan Blatz. kebannyakan dia bermain dengan the Network and Foxboro Hot Tubs.





Billie Joe Armstrong dibawa ke dalam dunia ini pada tanggal 17 Februari 1972, anak terkahir dar 6 bersaudara. Ayahnya, Andy, kerja sebagai "part time" musisi jazz dan seorang supir truk untuk Safeway, sedangkan ibunya adalah seorang pelayan di sebuah restoran bernama Rod's Hickory Pit. Billie mulai bernyanyi ketika dia berumur 5 tahun. Dia pergi berkeliling rumah sakit dan bernyanyi dengan pasien untuk membuat mereka merasa lebih baik. Kemudian beliau untuk merekam lagu yang pertama, "Look For Love" di sebuah perusahaan rekaman lokal bernama Fiat Records. Billie punya gitar listrik yang pertama, yang bernama "Blue" (Fernandes Stratocaster), ketika ia berumur11 tahun. Billie masih menggunakan Blue sampai hari ini dan telah mempunyai beberapa replika dari blue. Pada usia 10, ayah billie meninggal karena kanker di kerongkongan yang tersebar di seluruh tubuhnya. Ibunya terus bekerja di Rod's Hickory Pit (barbekyu bersama yang dimiliki oleh Richard dan Alice Cotton) * di Vallejo, California, untuk membiayai dirinya dan enam anak-anaknya. Billie Joe dan Mike kemudian bekerja sebagai "busboys". Dua tahun sete
lah kematian ayahnya, ibunya menikahi seseorang yang Billie dan saudara-saudaranya benci.


Billie berumur 10 tahun ketika dia bertemu Mike Dirnt di kantin sekolah pada tahun 1982. Selama menginap bergantian di rumah-rumah, mereka memainkan lagu "old heavy metal warhorses" seperti "Ozzy Osbourne", "Def Leppard", dan "Van Halen". Pengaruh lainnya akan menjadi "thrash and drang" dari musik khas Bay Area sepanjang tahun delapan puluhan. Klub seperti Mabuhay Gardens dan Berkeley dari 924 Gilman Street menampilkan secara teratur kelompok-kelompok lokal seperti Dead Kennedys dan Buck Naked. Billie menulis lagu yang pertama, "Why Do You Want Him", lagu tentang ibunya dan ayah angkatnya, ketika Billie berumur 14 tahun. Pada usia 15 tahun, Billie, Mike, dan drummer bernama John Kiffmeyer membentuk band punk dan nama sendiri "Sweet Children". Show Pertama mereka di Rod's Hickory Pit. Satu hari sebelum 18 tahun. Ulang tahun, dan melalui para pertengahan tahun, Billie dikeluarkan dari sekolahnya (Pinole Valley High School) untuk serius pada "Sweet Children". Dia tahu apa yang dia ingin lakukan - bermain musik, dan sekolah hanya ia dapatkan di jalan. Saat masih sekolah, Billie memiliki julukan "Two Dollar Bill", yang mengacu pada harga Ganja yang ia jual.


Di tahun 1990, Kiffmeyer meninggalkan band untuk serius sekolah. Billie dan Mike dihadapi dengan tugas mencari drummer baru. Mereka tahu yang sempurna dan sesuai, Tre Cool, seorang veteran Gilman Street, yang kemudian direkrut di Lookouts!. Nantinya, "Sweet Children" adalah nama dari "Green Day". Sebelum mereka tahu, mereka yang bepergian ke seluruh negara dengan mobil perpustakaan tua kepunyaan ayah dari Tre. Mereka melakukan semua ini dengan sedikit uang dan tinggal di fans. Di Minneapolis pada tahun 1990 Billie pertama kali melihat seorang wanita yang akan menjadi istrinya di masa depan, seorang gadis bernama Adrienne Nesser. mereka berpacaran untuk beberapa saat kemudian yang menikah pada tanggal 2 Juli 1994, 5 menit upacara. Hari setelah pernikahan mereka, Adrienne menemukan dia hamil. Anak mereka, Joseph Marciano Armstrong, dilahirkan pada bulan Maret 1995. Tiga tahun kemudian pada 12 September 1998, anak laki-laki lain, Jakob Danger telah ditambahkan ke keluarga Armstrong. Hari ini, Billie, Adrienne, Joseph, dan Jakob berada di Berkeley, California.

Adisional

Posted by Rama Van Basten under
Jason White - Guitar

Nama
: Jason White
Tanggal Lahir :
35, 11 Novermber 1973

Tempat Tinggal : Little Rock, Arkansas, USA
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Cokelat
Status : Menikah di tahun 2005
Alat Musik : Gitar dan bass

Bisnis sampingan : Adeline Records (co-founder)
Band Lainnya : Pinhead Gunpowder, The Influents, Chino Horde, The Big Cats dan yang kita ketahui dengan Network and Foxboro Hot Tubs.


Jason merupakan teman lama dari band dan merupakan anggota dengan PinHead Gunpowder bers
ama Billie Joe, Bill Schneider, dan Harun Cometbus. Ia turut mendirikan Adeline Records dengan Billie Joe da
n Adrienne dan pada tahun 1997, dan pada tahun 1999, ia bermain dengan Green Day di Sekolah "Bridge Benefit". Jason menjadi aditional Green Day pada album "Warning" dan "American Idiot" dan muncul pada video clip "When I Come Around" - dia pemuda yang mencium seorang cewek di. Dia juga bergabung dengan Green Day pada proyek sampingan pada tahun 2008, Foxboro Hot Tubs, di tur kecil.

=================================================

Jason Freese - Piano/Keyboard
Nama : Jason Jeremy Freese
Tanggal Lahir : 34, 12 januari 1975
Tempat Tinggal : Orange County, California, USA
Status : Married
Alat Musik : Piano, guitar, accordion, trombone, and vocalsBand Lainnya : Goo Goo Dolls, Joe Walsh, Liz Phair, dan the Mighty Mighty Bosstones. Foxboro Hot Tubs. Jason pernah bermain di Queens Of The Stoneage dan Album-album Weezers.

Jason menjadi aditional Green Day pada album dan tur American Idiot . Ia juga anggota proyek sampingan Green Day pada tahun 2008, Foxboro Hot Tubs, bermain di "Stop Drop and Roll" album serta bergabung di foxboro hot tubs tur kecil. Jason yang paling sering terlihat dengan anggota Green Day di studio di mana mereka bekerja di album baru mereka, yang diharapkan dapat dirilis pada awal 2009.


==================================================

Ronnie Blake - Trumpet
Nama : Ron Blake
Tanggal Lahir : 36, 23 Mei 1972Tempat Tinggal : Fullerton, California, USA
Status :
Alat Musik :Trumpet
Bisnis sampingan : pendiri web site Hi Speed Horns
Band Lainnya : telah bekerja sama dengan Dr. Dre, Big Bad Voodoo Daddy, Aaliyah, dan Poncho Sanchez.

Ronnie Blake adalah musisi yang tinggal di daerah Los Angeles. Ronnie telah menjadi sarjana dan mendapat gelar Master di musik. Dia bergabung dengan Green Day pada tur American Idiot sebagai terompet dan muncul di dalam DVD "Bullet in a Bible". Ron juga mendirikan dan memelihara
Hi Speed Horns, yang membantu musisi merekam dengan anggaran kecil untuk mendapatkan kualitas baik.

================================================

Mike Pelino - Gitar


Nama : Mike Pelino
Umur: 30
Tempat Tinggal : Concord, California, USA
Warna Mata :Coklat
Warna Rambut :Coklat
Status : Menikah dengan Jullie RollinsAlat Musik : Gitar
Anak: Anak Perempuan bernama Nadine
Band Lainnya : The Enemies

Mike dikenal sebagai penyanyi, pemain gitar, dan pembuat lagu utama untuk "The Enemies", punk band asal East Bay yang terinspirasi oleh, antara lain, Green Day. Pada tahun 2005, ia bergabung dengan tur American Idiot dan bermain gitar di beberapa lagu, termasuk "Are we The Waiting" dan "St. Jimmy".


================================================

Jeff Matika - Vocals/Guitar

Nama : Jeff Matika
Tempat Tinggal : Little Rock, Arkansas, USA
Alat Musik : Vocals, Guitar, Bass
Band Lainnya : Ashtray Babyhead, Magic Cropdusters, the Moving Front

Jeff Matika adalah teman dari Jason White yang berasal dari Little Rock, yang telah bermain di berbagai band seperti Babyhead dan Magic Cropdusters. dia bermain gitar, bass, dan juga vocal. dia mengikuti audisi di oakland dan telah terpilih untuk membantu Green day di tur 21st Century Breakdown.

Personil GREEN DAY ( Tre Cool )

Posted by Rama Van Basten under



Nama Lengkap:
Frank Edwin Wright III

Tanggal Lahir: 36; December 9, 1972
Tempat Tinggal: Willits, California, USA
Warna Mata: B
lue
Warna Rambut: Brown

Tinggi: 5'10"
Status: Menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons bulan maret tahun 1995. Bercerai setelah itu. May 2000, Menikahi Claudia. tahun 2003, Tre dan Claudia bercerai.
Anak: Anak perempuan Ramona, Lahir Januari 1995 dari Lisea; Son Frankito ("Little Frank"),Lahir tahun 2001 dari Claudia
Keluarga: Tre berkembang dengan ayahnya dan 2 saudarannya. sekarang dia tinggal di oakland, California, dengan mantan istrinya Claudia, dan anaknya, Frankito.
Alat Musik: Drums, accordion, and guitar
Band Lain: Tre pernah bermain dengan The Lookouts dan Samiam. kebanyakan T
re bermain dengan the Network and Foxboro Hot Tubs.

Frank Edwin Wright III lahir 9 Desember 1972 di Frankfurt, Jerman, dia anggota termuda di Green Day. Ia dibesarkan di pegunungan Mendocino di California dengan ayah dan 2 saudara tua. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Vietnam, memutuskan untuk memindahkan keluarga mereka ke sana untuk menyekat atas kembali ke Amerika Serikat. Tetangga terdekat Tre adalah pemilik Lookout!, Lawrence Livermore, yang juga pemilik band punk yang The Lookouts". Pada usia 12, Livermore merekrut Tre untuk bergabung di "The Lookouts", dan Livermore lah yang memberinya nama Tre Cool "Tre", nama panggilan yang umum untuk seseorang bernama dengan "III" adalah bentuk pronoun dari "tres," Bahasa Perancis yang berarti "sangat" jadi Tre cool adalah "sangat keren". Setelah Tur pertama Green Day ke seluruh Negara (setelah rilis 39/Smooth), John Kiffmeyer memutuskan untuk meninggalkan band. Billie Joe dan Mike merekrut Tre, yang sudah 5 tahun menjadi veteran dari Gilman Street.

Tre memutuskan untuk putus sekolah SMA di tahun kedua. Namun, dia yang lulus ujian persamaan derajatnya dan yang ia Ged, dan bahkan ia mulai mengambil kelas di sekolah terdekat masyarakat. Dia harus putus sekolah, namun, itu karena permintaan dari Tur Green Day intensif. Ayahnya Tre, yang memiliki perusahaan Truk kecil, Truk bekas perpustakaan dan bertugas sebagai driver pada tiga tur terpisah. "Saya melihat mereka pergi dari bunch dari anak-anak untuk sekelompok musisi dengan bekerja eithic," kata ayah Tre, Frank Wright. "Pada perjalanan mereka yang pertama atau dua, ia lebih dari apapun dari pihak lain. Aku masih bingung dan berkata, 'Bagaimana mereka bisa membuatnya?" Mereka menggunakan ruang keluarga untuk latihan di sini - banyak lagu yang mereka kerjakan pada Dookie. Anda mendengar ia datang bersama-sama, dan anda tidak berharap orang akan pergi dan membelinya. Tapi saat itu terjadi, Anda hanya bisa berkata, 'Wow, that's so cool "(Rolling Stone, Januari 26, 1995).

Anak Perempuan Tre, Ramona dilahirkan pada Januari 1995, kemudian Tre menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons pada bulan Maret. Dia adalah bercerai dan Lisea sekarang, tetapi Tre menikah lagi pada bulan Mei 2000, dengan Claudia. Claudia dan Tre mendapatkan seorang anak lelaki bernama Frankito, yang berarti "Little Frank". Tre dan Claudia bercerai pada 2003, tetapi mereka masih tinggal bersama Frankito di Oakland, California. Sekaligus, Tre sempat berhubungan dengan Donna C., drummer dari The Donnas, namun mereka tidak lagi bersama.

Personil GREEN DAY ( Tre Cool )

Posted by Rama Van Basten under



Nama Lengkap:
Frank Edwin Wright III

Tanggal Lahir: 36; December 9, 1972
Tempat Tinggal: Willits, California, USA
Warna Mata: B
lue
Warna Rambut: Brown

Tinggi: 5'10"
Status: Menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons bulan maret tahun 1995. Bercerai setelah itu. May 2000, Menikahi Claudia. tahun 2003, Tre dan Claudia bercerai.
Anak: Anak perempuan Ramona, Lahir Januari 1995 dari Lisea; Son Frankito ("Little Frank"),Lahir tahun 2001 dari Claudia
Keluarga: Tre berkembang dengan ayahnya dan 2 saudarannya. sekarang dia tinggal di oakland, California, dengan mantan istrinya Claudia, dan anaknya, Frankito.
Alat Musik: Drums, accordion, and guitar
Band Lain: Tre pernah bermain dengan The Lookouts dan Samiam. kebanyakan T
re bermain dengan the Network and Foxboro Hot Tubs.

Frank Edwin Wright III lahir 9 Desember 1972 di Frankfurt, Jerman, dia anggota termuda di Green Day. Ia dibesarkan di pegunungan Mendocino di California dengan ayah dan 2 saudara tua. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Vietnam, memutuskan untuk memindahkan keluarga mereka ke sana untuk menyekat atas kembali ke Amerika Serikat. Tetangga terdekat Tre adalah pemilik Lookout!, Lawrence Livermore, yang juga pemilik band punk yang The Lookouts". Pada usia 12, Livermore merekrut Tre untuk bergabung di "The Lookouts", dan Livermore lah yang memberinya nama Tre Cool "Tre", nama panggilan yang umum untuk seseorang bernama dengan "III" adalah bentuk pronoun dari "tres," Bahasa Perancis yang berarti "sangat" jadi Tre cool adalah "sangat keren". Setelah Tur pertama Green Day ke seluruh Negara (setelah rilis 39/Smooth), John Kiffmeyer memutuskan untuk meninggalkan band. Billie Joe dan Mike merekrut Tre, yang sudah 5 tahun menjadi veteran dari Gilman Street.

Tre memutuskan untuk putus sekolah SMA di tahun kedua. Namun, dia yang lulus ujian persamaan derajatnya dan yang ia Ged, dan bahkan ia mulai mengambil kelas di sekolah terdekat masyarakat. Dia harus putus sekolah, namun, itu karena permintaan dari Tur Green Day intensif. Ayahnya Tre, yang memiliki perusahaan Truk kecil, Truk bekas perpustakaan dan bertugas sebagai driver pada tiga tur terpisah. "Saya melihat mereka pergi dari bunch dari anak-anak untuk sekelompok musisi dengan bekerja eithic," kata ayah Tre, Frank Wright. "Pada perjalanan mereka yang pertama atau dua, ia lebih dari apapun dari pihak lain. Aku masih bingung dan berkata, 'Bagaimana mereka bisa membuatnya?" Mereka menggunakan ruang keluarga untuk latihan di sini - banyak lagu yang mereka kerjakan pada Dookie. Anda mendengar ia datang bersama-sama, dan anda tidak berharap orang akan pergi dan membelinya. Tapi saat itu terjadi, Anda hanya bisa berkata, 'Wow, that's so cool "(Rolling Stone, Januari 26, 1995).

Anak Perempuan Tre, Ramona dilahirkan pada Januari 1995, kemudian Tre menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons pada bulan Maret. Dia adalah bercerai dan Lisea sekarang, tetapi Tre menikah lagi pada bulan Mei 2000, dengan Claudia. Claudia dan Tre mendapatkan seorang anak lelaki bernama Frankito, yang berarti "Little Frank". Tre dan Claudia bercerai pada 2003, tetapi mereka masih tinggal bersama Frankito di Oakland, California. Sekaligus, Tre sempat berhubungan dengan Donna C., drummer dari The Donnas, namun mereka tidak lagi bersama.

Personil GREEN DAY ( MIke Dirnt )

Posted by Rama Van Basten under



Nama lengkap: Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)
Tanggal Lahir: 37; may 4, 1972
Tempat Tinggal: Berkeley, California, USA
Warna Mata: Biru
Warna Rambut: Cokelat

Tinggi: 5'10"
Status: Pernah Menikah dengan istri pertama, Anastacia pada tahun 1996. Lalu menikah lagi dengan istri kedua, Sarah saat tahun 2004 lalu bercerai lagi. Mike menikahi pacarnya, Brittney, s
aat maret 2009.
Anak: Anak perempuan, Estella Desiree (Stella), Lahir April 1997, dari Anastacia; Son Brixton Michael, Lahir October 11, 2008 dari Brittney
Keluarga: Mike adalah anak adopsi. Orang tua yang mengadopsi Mike bercerai waktu Mike berumur 7 tahun, dan keduannya telah menikah lagi. Mike mempunyai satu saudara perempuan angkat, bernama Myla.
Alat Musik: Bass, farfisa, gitar, drums, and a baseball bat.
Restoran: Mike Pemilik Rudy's Can't Fail Cafe, di Emeryville, CA.
Band Lain: Mike masih bermain dengan "The Frustrators". dia juga pernah bermain dengan "Screeching Weasel", "Crummy M
usicians", dan "Squirtgun". paling sering bermain dengan "the Network" dan Foxboro Hot Tubs.



Michael Ryan Pritchard, sekarang dikenal sebagai Mike Dirnt, dilahirkan pada tanggal 4 Mei 1972. Ibu dari Mike adalah pecandu Heroin. Dia telah diberikan untuk adopsi ketika dia masih bayi ke seorang Ibu berdarah Amerika dan Ayah kulit putih putih. Ketika dia 7 tahun, orang tua adopsinya bercerai. Mike tinggal bersama ayahnya untuk beberapa saat, tetapi dia dikirim kembali ke ibunya. Sementara itu kakaknya meninggalkan rumah pada usia 13 tahun. "Ada segala jenis hal yang terjadi," kata Mike. "Ketika saya masih di kelas empat atau lima, Ibuku keluar malam, dan datang pada hari berikutnya dengan seorang cowok, dan cowok itu pindah ke rumahku saya tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya, dan tiba-tiba dia menjadi ayah tiri saya. Kami tidak dapat bersama-sama selama bertahun-tahun. Kemudian, ketika saya SMA, Ibu saya meninggalkan kami, dan aku dan ayah tiriku sangat menjadi dekat. Tapi kemudian ia meninggal ketika saya masih 17 tahun.



Oleh karena itu, Mike pergi meninggalkan rumah ketika dia berumur 15 tahun. Ia kemudian menyewa sebuah kamar di rumah Ibunya Billie , dan kemudian ia tinggal dengan para punker Bay Area. Billie dan Mike mulai hidup mereka yang setiap pekan di Gilman Street Project. Mike masih terus pergi ke sekolah, bermain di "Sweet Children" (yang kemudian menjadi Green Day), dan tinggal sendiri. Dia mendukung dirinya bekerja sebagai tukang masak. Mike hampir tidak lulus dari sekolah, karena ibunya menolak untuk menandatangani salah seorang wajib-bentuk kehadiran. "Pada akhirnya, Mike telah lulus dari sekolah tinggi, dan bahkan ia membawa lebih dari satu tahun nilai kursus di masyarakat kampus. Billie dan Mike kemudian dipindahkan ke daerahdi Oakland, California (yang menjadi inspirasi untuk lagu "Welcome To Paradise").



Mike menikahi pacar terlamannya yang bernama Anastacia pada tahun 1996, dan putri mereka, Estella-Desiree, dilahirkan pada bulan April 1997. Mike sangat mencintai anak perempuannya, dan panggilan untuk dia adalah "Hero." Hari ini, Mike dan Anastacia sudah bercerai tetapi masih berhubungan baik layaknya teman. Dia menikah kembali dengan Sarah pada tahun 2004, namun dia ditinggalkan istrinya, karena Mike terlalu banyak menghabiskan waktu di studio rekaman saat era American Idiot. Mike menikah isterinya, Brittney, pada bulan Maret 2009. Dia menyambut dan Brittney kelahiran anak laki-lakinya, Michael Brixton, pada 11 Oktober 2008. Dia dan keluarganya sekarang tinggal di Oakland, California. Mike juga memiliki kafe / resturant bernama Rudy's Can't Fail Cafe, nama itu di ambil dari sebuah judul lagu dari "the Clash". Kafe itu terletak di Emeryville, CA.

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut