IDIOT CLUB INDONESIA

Posted by Rama Van Basten under



Idiot Club Indonesia


Video 10 Pertanyaan dari Time Magazine

Bulan lalu, Time Magazine meminta fans Green Day untuk memberi pertanyaan yang nanti jika beruntung akan ditanyakan 10 pertanyaan terbaik kepada Billie Joe, berikut videonya.



Album Foto dari Gigwise

Gigwise.com memiliki album foto berisi foto-foto dari show Green Day di Manchester kemarin, klik gambar berikut untuk melihat semua foto.


Green Day di wawancarai tentang Piringan Hitam

Green Day telah di wawancarai tentang album piringan hitam oleh NBC News, seperti yang kita tahu, Piringan Hitam adalah tempat perekam yang sudah lama dan hampir punah, dan kini berkat beberapa Artis dan Band, piringan hitam kembali lagi. Berikut videonya



Lagu "When It's Time" telah dirilis sebagai single diberbagai negara di eropa seperti Italia, Inggris, dll. Single ini juga dijual di UK iTunes store.

Gambar disebelah kanan ada single artwork dari When It's Time. Klik untuk memperbesar gambar tersebut.

Stasiun radio italia, Radio 105 memberitakan jika single ini akan dirilis secara global tapi tidak di umumkan kapan. Artikelnya bisa dilihat di sini.



Kamis lalu, Green Day dan para pemeran drama musikal American Idiot melakukan sebuah wawancara oleh CBS, berikut videonya.


Jangan lupa untuk selalu berikan pendapat kalian di setiap artikel dengan mengklik judul artikel.

Tadi malam, Green Day dan para pemain drama musikal American Idiot menghadiri Tony Award yang ke 64, dan Musikal American Idiot memenangkan 2 dari 3 nomimnasi, berikut listnya:

- Best Scenic Design of a Musical - Menang*
- Best Lighting Design of a Musical - Menang*
- Best Musical - Kalah dari 'Memphis'

Berikut Video dari Green Day yang tampil.







Green Day akan tampil live di acara Tony Awards yang akan di langsungkan Minggu jam 8:00pm EST.

Para Pemeran Drama Musikal American Idiot juga akan unjuk gigi, Musikal AI dinominasikan Best Musical, Best Scenic Design, dan Best Lighting Design.
Menurut artikel online dan iklan di TV, Green Day dipastikan akan datang di acara tersebut.

List lengkap performer, nominator, dan presenter bisa dilihat di Tonys website.


Sementara itu, Billie Joe masuk ke majalah italia, "XL" Magazine, scan dari majalah tersebut dalam bahasa italia, jadi kayaknya tidak perlu di scan.

Menurut Ilta-Sanomat, Green Day menghabiskan beberapa hari di studio Finnvox di Helsinki, Finlandia beberapa waktu lalu, Green Day dikabarkan merekam 4 buah demo lagu selama di studio!.
Kepala Studio, Risto Hemmi berkata:

'We recorded four songs on Sunday. They're still pretty raw, but some will end up as choruses or riffs in the final songs. They sounded really good.'

Artikel lengkapnya bisa di baca disini.

Apakah 2011 akan ada sebuah kejutan? :)
Green Day sekarang telah melanjutkan turnya di Eropa.


Beberapa hari lalu, Fender Mewawancarai Mike Dirnt. Mereka membicarakan tentang Bass Fender pertama Mike. Berikut videonya.

Minggu lalu telah diumumkan kalau Green Day ada di cover Majalah Big Cheese. Mereka membicarakan tentang kesuksesan band mereka, album berikutnya, Rock Band dan Musikal American Idiot. Berikut scan dari halaman artikel yang memuat Green Day.




Photobucket

Pojok Download

COVER ICIPojok Download Kali Ini ICI mengumpulkan hampir semua lagu-lagu cover(Band-band lain) yang dimainkan Green Day atau di Record Green Day yang bisa kalian Download, kalian bisa mendownloadnya di halaman Download Stuff atau kalian bisa mendownloadnya langsung dengan mengklik gambar di atas.


Wallpapers





0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut