Ada - Ada aza

Posted by Rama Van Basten under
TIPS AND RICK JADI PLAY BOY CAP BOTOL

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa....?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.


Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..


Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.


Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."


Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"


cewek: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
cowok: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
cewek: ih kamu..
cowok: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)


cewek: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowok: ga usah, i can sense when u are around..


Cowok : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cewek :ahh ga papa kok, emangnya knp??
cowok : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cewek : yang bener kmu?? dimana?
Cowok : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis


cowok : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cewek :enggak kok..
cowok : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cewek :enggak juga kok...
cowok : trus yang astronot siapa..?
cewek :enggak ada...
cowok : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...


cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu


Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,


cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cew : "bantuin apa?"
cow : "ngegambar yank...mau ga??"
cew : "ngegambar apa?"
cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut