Bobol Gawang Uruguay, Boaz Bangga

Posted by Rama Van Basten under
JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia Boaz Salossa mengaku sangat bangga bisa mencetak gol semata wayang ke gawang Timnas Uruguay ketika kedua kubu bentrok dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jum'at (8/10/2010).

Boaz menundukan kiper kedua Les Celeste Juan Castillo ketika laga berjalan 16 menit. Sayangnya, meskipun unggul lebih dulu Laskar Merah Putih tetap harus menyerah dengan skor telak 1-7.

Boaz secara pribadi mengaku sangat senang bisa menyumbangkan satu angka. Terlebih itu dilakukannya ke tim papan atas dunia.

"Saya bangga sekali bisa mencetak gol. Uruguay benar-benar tim kelas dunia, kalah 1-7 dari mereka masih wajar," ujar Boaz kepada wartawan usai pertandingan.

Selain keberhasilan mencetak gol, hal lain yang juga membuat pemain Persipura Jayapura gembira adalah karena bisa bertukar jersey dengan bomber pihak lawan yang sekarang merumput di Ajax Amsterdam, Luis Suarez. "Senang bisa bertukar jersey dengan Suarez, saya memang sudah merencanakannya sejak awal," tutupnya.
(wei)

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut