Indonesia Kalah Kelas

Posted by Rama Van Basten under

Striker Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe), mengaku tim Merah-Putih kalah kelas dari Uruguay. Tehnik, stamina, dan postur tubuh pemain Indonesia di bawah jauh. Ambil pelajaran dari kekalahan.

“Indonesia kalah kelas. Dari semua aspek, timnas kalah. Tehnik dan stamina kalah jauh. Selain itu, kami terlalu cepat menjalani laga dengan tim sekelas Uruguay yang mampu menjadi semifinalis piala dunia,” ujar Bepe dalam jumpa pers, usai pertandingan, Jumat (8/10).

“Kenapa saya bilang terlalu cepat, karena kami sedang beradaptasi. Pelatih baru, banyak pemain juga baru. Artinya, kami sedang beradaptasi dengan sistem baru,” tambah Bepe.

“Namun, kami mendapat banyak pelajaran dari pertandingan ini. Bertanding dengan tim sekelas Uruguay merupakan pengalaman yang sangat baik,” kata Bepe yang diakui Lugano sebagai striker yang punya umpan ciamik.

Menjawab pertanyaan wartawan, apa penyebab Indonesia mampu mencuri gol di babak pertama, Bepe mengatakan, "pada 15 menit pertama, uruguay masih adaptasi dengan cuaca. Menurut mereka, cuaca di lapangan lembab. Namun, perlahan mereka bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya," pungkas Bepe.

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut