My Bio Data

Posted by Rama Van Basten under




Perkenalkan nama saya adalah R. V. Basten Nababan. Saya adalah anak pertama dari 5 bersaudara. Saya sekarang kuliah di salah satu keguruan swasta yang bernama STKIP SANTA MARIA.

Saya orang nya lumayan periang dan suka bercanda tapi klo masalah cinta saya orang nya suka serius, karena gini loh cinta itu tidak bisa di main2kan karena cinta itu tulus, mau menerima.
sejauh ini saya sudah memiliki 5 mantan pacar. yang pertama nama nya Bintang, saya pacaran ma dia karena saya di tembak, lalu saya menerima na.hehehe, mumpung lagi jomblo lagian nak nya ga jelek2 amat sech, trus yang kedua nama nya saya lupa.hehehe, maklum pada waktu itu saya krang serius ma diatrus yang ketiga bernama Resti Vina Vinji Fransiska Alya Via. waouuuuuuu panjang amat yah nama nya. Dia itu kaya nya cinta pertama ku loh, walaupun dia jadi mantan yang ketiga. penantian ku pun ma dia dah lama banget sekitar tiga setengah tahun gtu dech. kami putus gara2 dia mau melanjutkan study na di bali. trus yang ke empat nama nya jerni, kami pacaran ma dia sekitar 1 bulan ja. trus yang kelima nama nya Novrita Sihombing. Klo yang satu nie, aq sayang bangt ma dia. dia adalah pacar ku yang paling ku sayang dan kami pacaran satu tahun. kami putus gara2 masalah keluarga. tapi klo aq pikir2 tuh bukan lah masalah yang penting2 amat. karena pa ??. ya klo nama nya cinta apalagi slaing mencintai pasti masalah sebesar pa pun akan dapat di atasi, terakhir aq tw dari dia klo dia udah punya pacar dan pacar baru nya nie adalah teman sekelas nya sendiri. mungkin gara2 tuh ya kami bener2 putus. Sebelum nya sech aq dah tw klo si cwo nie suka ma pacar saya tapin aq beri kepercayaan ja ma cwe ku nie tapi pa ?? kepercayaan yang ku beri malah di salah gunkan oleh nya.
samapai sekarang aq berharap klo dia akan kembali di pelukan ku, kerna aq dah sayang bngt ma dia walapun saya dah di sakiti.
nie poto kami waktu bersama
:)

Sekian dlu dari perkenalan saya.
Terima Kasih

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO






My Blog List

Popular Posts

Pengikut