The Elder Scrolls V Skyrim (2011)

Posted by Rama Van Basten under

The Elder Scrolls V Skyrim-Razor1911 | Publisher: Bethesda Softworks | Developer: Bethesda Game Studios | Genre: Role-Playing | Platform: PC | Size: 5.12 GB | Release Date: 2011-11-10

Kekaisaran Tamriel berada di tepi. Raja Agung dari Skyrim telah dibunuh. Aliansi membentuk sebagai klaim tahta yang dibuat. Di tengah konflik ini, sebuah kejahatan, jauh lebih berbahaya kuno terbangun. Naga, lama hilang ke bagian dari Elder Scrolls, telah kembali ke Tamriel. Masa depan Skyrim, bahkan Kekaisaran sendiri, tergantung pada keseimbangan saat mereka menunggu untuk Dragonborn dinubuatkan akan datang; seorang pahlawan lahir dengan kekuatan Suara, dan satu-satunya yang dapat berdiri di antara naga

Epic Fantasy Reborn. Skyrim reimagines epik fantasi dunia-terbuka, mendorong gameplay dan teknologi dari dunia maya ke ketinggian baru.
Jalani kehidupan lain, di dunia lain. Memainkan jenis karakter yang dapat Anda bayangkan, dan melakukan apapun yang Anda inginkan, kebebasan legendaris pilihan, bercerita, dan petualangan dari The Elder Scrolls direalisasikan tidak seperti sebelumnya.
Semua grafis yang baru dan mesin gameplay. Mesin permainan baru Skyrim membawa kepada kehidupan dunia maya lengkap dengan awan rolling, pegunungan, kota yang ramai, ladang subur, dan ruang bawah tanah kuno.
Anda adalah apa yang Anda bermain. Pilih dari ratusan senjata, mantra, dan kemampuan. Sistem karakter baru memungkinkan Anda untuk memainkan cara apapun yang Anda inginkan dan mendefinisikan diri sendiri melalui tindakan Anda.
Naga kembali. Pertempuran naga kuno seperti belum pernah Anda lihat. Sebagai Dragonborn, belajar rahasia mereka dan memanfaatkan kekuatan mereka untuk diri sendiri.

Persyaratan Sistem Minimum
* OS: 7/Vista/XP PC (32 atau 64 bit)
* CPU: Core 2.0GHz Dual atau prosesor setara
* RAM: 2 GB
* HDD: 6 GB
* Graphics: 512 MB ​​kartu
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Version 9.0c

LA Noire (2011)LA Noire (2011)LA Noire (2011)LA Noire (2011)LA Noire (2011)


Mediafire Download Links-

size: 5.1 gb

Mediafire Password-
world4free.in

Cramit Download Links-


size: 5.1 gb

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO






My Blog List

Popular Posts

Pengikut