Shadowgun V.1 Android Game All Devices

Posted by Rama Van Basten under

Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices - Dengan berfokus pada platform mobile termasuk smartphone dan tablet, Madfinger telah menciptakan permainan paling maju di pasar, dioptimalkan untuk kinerja gamer yang luar biasa dan menawarkan kualitas yang sama diharapkan dari sistem game konsol.

Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices - Ditulis dengan Unity development platform, SHADOWGUN menggabungkan tempur taktis dengan tindakan orang ketiga, mengantarkan standar visual baru untuk game genggam. SHADOWGUN menempatkan pemain dalam peran John Slade, seorang pemburu hadiah profesional di tahun 2350. Misi Slade adalah memburu Dr. Edgar Simon, ahli genetika terkenal dan mantan karyawan trans-galaksi perusahaan Toltech Enterprises. Pemain harus memimpin "shadowgun" John Slade saat ia infiltrat benteng Dr. Simon dan berkelahi dengan tentara mutan, cyborg, dan genetik yang disempurnakan humanoid. Menggunakan state-of-the-art weaponry, kapal, dan bantuan dari asisten pribadi android SARA-Slade. Cerita ini ditulis oleh pemenang penghargaan penulis Mikha Nathan yang telah bergabung dengan tim MadFinger sebagai konsultan kreatif eksekutif untuk SHADOWGUN.

Screenshots:


Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices
Trailer:

Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices


Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices - Requires Android: 2.2 and Up
Bagi yang ingin mencoba Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.


CATATAN!
Untuk cara download Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Shadowgun v.1.1.0 Android Game All Devices
Mediafire size: 6.04 MB
Password: bitinspiration

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO






My Blog List

Popular Posts

Pengikut