Donat yang dijadikan Mouse Komputer

Posted by Rama Van Basten under

Biasanya sebuah desain konsep jarang sekali untuk benar-benar sukses diproduksi secara massal.

Namun ini perusahaan elektronik Hilcrest Labs memutuskan untuk memproduksi sebuah konsep tetikus yang sangat futuristik dan revolusioner yang dinamakan 'oop mouse.

Tetikus ini lebih mirip donat ketimbang tetikus biasa. Dengan fitur motion sensing (detektor gerak) yang dimilikinya, tetikus ini bisa dioperasikan dengan

Gadget ini adalah alat yang sangat tepat bila Anda berkunjung ke sebuah situs web video dan memancarkannya ke layar TV. Tak perlu lagi disambungkan dengan sebuah kabel, karena ia beroperasi menggunakan transmini frekuensi radio.
http://tebar-ilmu.blogspot.com/Oleh karenanya, alat ini memang diperuntukkan bagi komputer PC atau Mac yang sedang terhubung dengan TV maupun browser web PlayStation, atau bagi orang yang ingin melakukan presentasi.

Cukup dengan menggerakan loop mouse di udara, pointer di layar komputer atau TV juga akan bergerak sesuai gerakan tangan. Karena menggunakan sinyal radio, tetikus ini bisa dioperasikan dari balik ruangan karena ia dapat menembus dinding.
http://tebar-ilmu.blogspot.com/Gerakan-gerakan tetikus yang dikendalikan tangan akan disampaikan lewat sinyal radio yang diterima oleh dongle USB yang harus dipasang di komputer. Bila hendak berselancar ke web site lain tanpa ingin melepas tetikus ini, software tetikus juga menyediakan keyboard on screen.

Saat ini loop mouse sudah tersedia di pasar. Hillcrest menjual tetikus ini di Amazon.com, seharga US$99.

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut