Kejadian Teraneh di Dunia Komputer 2007

Posted by Rama Van Basten under
Berikut adalah 11 kejadian aneh yang terjadi di dunia komputer selama tahun 2007.nggak percaya buktikan saja:

1. Penjahat Linux harus belajar mencintai Windows. Beberapa orang beranggapan bahwa keadilan criminal sudah melunak, namun pecinta Linux Scott McCausland tampaknya kurang setuju. Setelah dituduh dalam kasus pembajakan software, ia diperintahkan untuk menginstall software pencatat untuk mengetahui aktivitas online-nya. Masalahnya adalah software tersebut hanya dapat dijalankan di Windows.

2. Seseorang dipenjara karena menambahkan istrinya ke dalam teman Facebook-nya. Seorang suami mengirimkan friend request pada istrinya pada Facebook dan berakhir di penjara. Ini mungkin terdengar menggelikan, namun pasangan tersebut dikabarkan sedang bertengkar dan si suami tidak diperbolehkan untuk menghubungi istrinya oleh pengadilan.

3. Developer membereskan forum dengan memasang "filter kebodohan". Muak dengan kebodohan yang sering diucapkan di forum, sebuah tim yang terdiri dari developer Amerika mencoba mencegah hal seperti itu muncul. Filter tersebut membaca setiap posting yang memiliki potensial untuk berisikan ucapan bodoh atau sesuatu yang tidak penting dan meminta penulis untuk menuliskan ulang posting tersebut.

4. Keyboard seharga $1500. Keyboard ini tersedia untuk ia yang memiliki segalanya kecuali nalar. Barang ini berisikan layar OLED dibalik setiap tombol yang dapat anda ganti dengan gambar-gambar tidak penting.

5. Excel 2007 salah mengkalkulasi. Percaya atau tidak, tidak semua produk Microsot adalah masterpiece tanpa cacat seperti Vista. Excel 2007 misalnya memberikan jawaban 100.000 untuk penghitungan 850x77.1, yang jelas-jelas salah dan sangat jauh.

6. Staples menjual kabel USB seharga £44 USB. Staples menemukan dirinya dalam banyak keluhan pelanggan yang mengeluhkan penjualan kabel printer seharga $44. Staples menyanggah telah melakukan hal tersebut. Namun pada akhirnya tampaknya seorang ibu mengaku telah bersalah dan cukup senang dengan printer $10.000-nya

7. Petunjuk jalan yang mengatakan untuk mengacuhkan sat nav. Sat nav mungkin dapat mengantarkan kita secara baik dari A ke B, namun tampaknya mereka juga memiliki selera humor seperti mendesak truk untuk memasuki jalan yang sempit dan menunjukan ambulans jalan yang salah. Untuk mengatasi hal ini penduduk Wales memberikan sinyal untuk tidak mempercayai sat nav.

8. Kebenaran dibalik laptop bernilai jutaan dollar. Cerita lama bahwa perusahaan yang belum pernah didengar mengaku sedang membuat laptop dengan teknologi paling muthakir di London. PC Pro melakukan investigasi dan menemukan bahwa ia hanyalah ruangan dengan teras sama seperti ruangan lainnya di jalan Fulham.

9. Hacker menggunakan tempat lokal di Ceko. Dalam sebuah protes, seorang hacker asal Ceko membajak sebuah webcast yang menampilkan tempat keindahan lokal sedang diserbu. Namun sayangnya tanyangan tempat tersebut sedang ditayangkan di televisi nasional, sempat sedikit menimbulkan kebingungan penduduk local Republik Ceko.

10. Kazakhstan: rumah broadband seharga £11.000. Jika anda berpikir sedang membayar sesuatu yang mahal untuk broadband anda, coba datang ke Khazakstan yang membayar £1600 sebulan untuk koneksi 1,5 Mb/detik mereka dan £11.000 untuk 6Mb/detik. Benar sekali 6Mb/detik, kecepatan yang mengagumkan yang segera anda lihat di UK.

11. Lord sedang menulis ulang internet. Untuk membuktikan bahwa internet tidaklah terpisah dari kenyataan, The House of Lords Science and Technology Committee sedang dengan serius-seriusnya membenahi internet dengan membuang yang lama dan mengganti yang baru.

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut