F16 Sambut Kepulangan Tim Belanda

Posted by Rama Van Basten under

Jakarta - Tim Belanda juga telah tiba di kampung halamannya setelah kalah dari Spanyol di final. Namun runner up Piala Dunia 2010 tetap mendapatkan penyambutan saat tiba di Amsterdam.

Singa Oranye harus pulang dari Afrika Selatan dengan rasa kecewa setelah kalah 0-1 dari Spanyol di laga final. Gol dari Andres Iniesta di menit ke-116 saat perpanjangan waktu memastikan Spanyol menjadi juara dunia.

Tim Belanda pun telah meninggalkan Afsel. Seperti dilansir Sky Sport, pesawat KLM Boeing 777 yang ditumpangi oleh skuad besutan Bert Van Marwijk ini dikawal dua jet tempur F16 saat mendarat di Schiphol, Senin (12/7/2010) sore waktu setempat.

Giovanni van Bronckhorst cs memang dijauhkan dari pubilk setibanya di Amsterdam. Namun mereka bertemu dengan media dan setelah itu mereka akan di bawa ke hotel guna bertemu keluarga mereka.

Meski Belanda gagal menjadi juara namun mereka tetap mendapatkan kehormatan dari pemerintah. Ke-23 pemain dan staff juga akan dijamu di The Hague oleh Perdana Menteri Jan Peter Balkenende dan ratu Beatrix pada Selasa (13/7/2010).

Sedangkan Selasa sore, para pemain Singa Oranye ini yang mendapatakan medali perak ini akan diarak dengan kapal buat di kanal Amsterdam. Mereka juga akan mendapatkan penghargaan khusus di lapangan tengah kota.

0 komentar:

GREEN DAY VIDEO

My Blog List

Popular Posts

Pengikut